Sunda Connection dan Piala Presiden 18

SUNDA CONNECTION

COACH Djanur mencoba peruntungannya bersama pemain2 asal Jawa Barat penghuni Kebun Bunga pilihannya. Ada SUHANDI, Erwin Ramdani, Jajang Sukmara, Abdul Aziz (siapa lagi?) Sunda Connection, yang sejauh ini loyal bermain untuk PSMS Medan. Mereka meneruskan Boy Jati dan Usep Munandar, Sunda connection yang pernah sukses bersama PSMS, bukan cuma itu, orang Medan terang-terangan memuji loyalitas anak Jawa Barat itu di Medan.

Oumm Djajang datang lagi ke Bandung, di stadion yang sama malam ini beberapa bulan lalu di Bandung Jajang meraih sukses membawa PSMS promosi ke Liga 1. Minimnya gelontoran dana dari manajemen MUNGKIN satu alasan Oum itu tak mewah-mewah kali di bursa transfer. Skuadnya kali ini kami bilang masih kurang berbahaya dibanding 3 tim Liga 1 lain di Grup A Piala Presiden. Ada Persib tuan rumah kaya raya itu, ada Sriwijaya ada PSM Makasar.

Tapi bermain di Bandung, di tempat asalnya di Bumi Pasundan sana, pelatih jebolan Inter Milan punya kami ini berharap Tuah negeri Galuh besertanya. Di sana di stadion GLBA malam ini masih banyak mereka orang orang Bandung datang mendukung PSMS Dilaga yang kali ini melawan PSM Makasar, tim kuat dari timur yang musim lalu nyaris menjuarai Liga 1. Fans oum Djajang ada di stadion karena Djajang Nurjaman sang mantan yang masih mereka sayang. Tapi sayangnya Oum Djajang malam ini berwarna hijau, hijau Sumatera.

Ya, sebenarnya mereka masih sayang sama Om Djajang. Tapi sayang, Om Djajang lebih memilih PSMS Medan. Hehe

Ayo Pesemes Ribak SUDE Pantang Kalah!

#ribaksude #ayamkinantan #thekiller #pialapresiden2018

Tinggalkan komentar