Final kepagian Euro 16,  Kami dAn pilihan kami.

Setelah bertahun lamanya kami yang berkawan baik dan sangat dekat ini selalu sepaham dan tak pernah berbeda pilihan, di euro yang kali ini kami benR-benar terpecah soal pilihan. Masalah keyakinan dan kepercayaan menjadi persoalan besar bagi kami. Lantaran, Aku dan dia sama sama garis keras yang kuat, taat dan setia. Kami sama sama menghargai diantara kami.
Kami telah membicarakannya secara baik-baik tentang ini dan sepakat untuk berbeda pilihan. Aku tetap dengan keyakinanku bahwa Italia yang kali ini dibawa oleh pelatih Antonio Conte datang ke Prancis dengan gaya baru. Tidak ada Playmaker untuk Gli Azzuri kali ini. Dan Buffon, si superman tua bangka itu masih kiper terbaik dunia favoritku. Aku tetap Italia!

Sedangkan dia, masih yakin dengan kekuatan spanyol yang satu dekate ini baik senior dan jumiornya merajaih dunia. Spanyol datang bersama generasi emasnya yamg telah dicampur dengan pemain wajah wajah baru yang sebemarnya sudah tidak asing di televisi. Dia yakin Andre Inesta akan menjuarai lagi Euro yang kali ini. Apalagi pertemuan antara kedua tim ini di kompetisi resmi, Spanyol lebih sering menang atas Italia.

…..Inilah yang disebut kehendak bebas, Tuhan sejak awal memang memberikN kehendak bebas kepada manusi.

Tapi ternyata, hasilnya sangat mengejutkan dia sendiri dan seluruh manusia yang bertaruh untuk tim Matador itu. Dua Gol Cheilini dan Pelle mengancurkan mimpi spanyol. Mereka harus angkat kaki dari Prancis secepatnya. Inesta tanpa Xavi ibarat aku tanpa dia. Sama halnya Messi yang mengagalkan Argentina sehari aebelumnya di dinL Copa amerika. Kegagalan Messi mengeksekusi Pinalti membuat Chile lah jadi jawara Latin. Messi tanpa Xavi dan Inesta sama seperti Evan Dimas kita. 

Dan sekarAng, kami akan menggulung JermN di perempatfonal!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s