Gerhana Matahari, Kita Dan Cintaku yang murni

9 maret 2016

 

Dik, apa kau tahu, banyak orang yang tidak tahu kalau Gerhana Matahari Total yang barusan terjadi di sebagian daerah di negara kita ini adalah pertanda terpenuhinya kehendak Tuhan Yang Maha Hebat akan janjinya?

Dahulu kala, kita pernah hidup, berkenalan, bersama-sama selamanya menjalani kehidupan sampai akhirnya salah satu dari kita mati. Ratusan bahkan di kehidupan ribuan tahun yang lalu. Entah siapa diantara kita yang lebih dulu mati. Tapi yang pasti kita bersedih atas kehilangan kita.

Namun karena kadar cinta kita murni, maka kita adalah manusia yang dijanjikan Tuhan akan dipertemukan lagi di masa yang akan datang. Janji ini hanya digenapi-Nya kepada pasangan-pasangan di muka bumi ini yang hidup bersama cinta sejatinya. Dulu, kita salah satu orang yang paling bahagia melewati hari-hari di bumi ini.

Dalam janjiNya, ketika bumi gelap seketika ketika bergerak menutup matahari di kehidupan mendatang, berarti Dia telah menggenapi janji itu, mempertemukan kita, dan berbagai proses kita jalani untuk saling mengenali satu sama lain, bahwa kita adalah pasangan cinta sejati yang memiliki kemurnian cinta agar bisa bersama-sama lagi.

Sekarang tergantung padamu…

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s