Aku Percaya Kau Tak Curang

2 maret 2016

Dik, permintaanmu ‘bikinkan aku jalan tol dari Medan sampai ke kampungmu dan jadikan danau toba yg megah dalam waktu setahun’ itu terasa cukup berat supaya aku bisa menikahimu.

Tapi karena cintaku yang besar dan benar adanya, tak apalah. Apa yang tak bisa kulakukan di dunia ini kalau itu demimu.

Aku telah meminta bantuan 24 ribu pasukan jin untuk membantuku memenuhi permintaanmu. Jumlah ini lebih besar dari pasukan jin Sangkuriang.

Pak Jokowi baru saja mengunjungi proyek pembangunan tol Medan-Tebing Tinggi dan menargetkan akan selesai pada 2017 mendatang. Dia juga telah mengunjungi Danau Toba.

Nanti akan kusurati ke pak Jokowi supaya dipercepat target selesainya. Semoga kelar sebelum desember 2016.

Kalau tak kelar juga, dik, 100 ribu jin cadangan juga sudah kusiapkan!

Aku cinta dan sungguh-sungguh menginginkanmu!

Tinggalkan Balasan

