Hujan Duit dari Langit

Kisah nyata Anri dan Tini di sebuah sore

……… muzizat  hujan duit dari langit. Mungkin di muka bumi ini kami lah pasangan yang pernah menerima bukti bahwa segala hal mustahil itu bisa terjadi. Tidak ada yang tak mungkin terjadi di bumi ini. Seperti suatu ketika di kala kami mengalami yang namanya kantong kosong dompet kosong di sebuah sore yang cerah di tepi sawah di tengah kota.

Belasan lembar uang merah cepekan berhamburan terbang di depan kami. Kami tak pernah tahu dan sampai saat ini masih bertanya-tanya apakah ini dari langit atau dari mobil hitam di depan kami…….

Jika iya dari langit. Tuhan sungguh baik mengabulkan doa kami bersama sepanjang perjalanan mengelilingi kota sore itu demi menanggulangi rasa gelisah bersama ketika krisis kantong melanda.

Jika dari mobil hitam itu, sungguh baik orang yang ada di dalamnya melembarkan uang-uangnya. Semoga rezeki datang menghampirinya setiap waktu.

Atau dia mungkin sebenarnya melemparkan uang-nya untuk ibu-ibu tukang sapu jalanan yang kalah bersaing dengan kami saat berlomba memungut uang-uang itu?

Yang pasti, Anri dan Tini adalah pasangan yang paling berbahagia dan diberkati di dunia ini. Mungkin tak pernah ada pasangan di alam raya ini yang mengalami hujan duit ketika memang sangat-sangat dibutuhkan dan di doakan bersama.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s