Nyinyirin Kresek Berbayar!

Belakangan ini bersamaan dengan berita-berita penggusuran Kalijodo (sarang prostitusi murah dan sarang mafia miras yang selama ini jadi kantong duit oknum-oknum pemilik kuasa di Jakarta berserta preman-preman peliharaannya) oleh si Ahok Gubernur Jakarta, ada juga berita menggelikan —> berita-berita kaum penikmat kelamin sesama jenis, dan tertangkapnya lelaki pencabul lelaki (bang Iful Jamil penyanyi dangdut kita).

itu lah tiga berita pemuncak klasemen isu di media-media kita. dari ratusan media ternama berita yang beredar tentang ketiga isu itu hampir sama semua isinya, dan membosankan.

Di posisi 4 klasemen ada berita kontoi yang tak kalah kontoi dari yang pernah ada. Kalau kuperhatikan, banyak yang kurang berminat membahas berita terkontoi ini.

 

—-> Kresek berbayar.

….Dimunculkan program plastik berbayar di swalan dan tempat-tempat belanja modern. cara ini katanya adalah strategi penanganan sampah sampah negara kita ramai penduduk ini. Ya memang kita manusia ini hidup tak terlepas dari sampah. Tapi apa cara itu akan mengatasi masalah sampah?  oo belum tentu.

aku rasa, itu nanti ujung-ujungnya hanya menguntungkan si pencipta plastik kresek dan penjualnya  juga pengelolas bisnis modern market  yang sedang diuntungkan isu kebijakan baru ini dengan program penangan sampah negara. Peran mereka itu juga untuk penanggulan SAMPAH  tak lebih besar dari abang-abang kebersihaan lingkungan dan om om pemulung sampah dari halaman rumah kita. Karena sampah itu masalah Attitude kata temanku (Adhi bapaknya si Pibiw dan Seusranaw).

DISKUSI YANG KERAS LAGI LAH UNTUK PENANGAN SAMPAH INI AH. MASA UNTUK SAMPAH AJA KITA HARUS MEMBAYAR SIH? DUHHH BANGSA APA INI….

Demi terselamatkannya bumi dari sampah plastik, apa gak lebih baik pembuat kresek plastik dan penyedia plastik berbayar aja dihilangkan?

EMOSII PULAK AKU!

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s